MINI Hadirkan Paddy Hopkirk Edition. Super Terbatas 10 Unit Saja,

MINI Hadirkan Paddy Hopkirk Edition. Super Terbatas 10 Unit Saja,

MINI luncurkan MINI Paddy Hopkirk Edition. Varian ini hadir dalam versi MINI 5 Door.

Varian ini diciptakan untuk memperingati kemenangan pertama classic MINI pada kejuaraan legendaris Monte Carlo Rally pada tahun 1964. Setelah 57 tahun telah berlalu, namun kenangan akan kejayaan besar yang diraih oleh compact cars dengan nomor start 37 itu tidak pernah pudar. MINI 5 Door Oaddy Hopkirk Edition ini hadir dengan nomor start 37 di pintu depan.

“MINI Indonesia memutuskan untuk menghadirkan kendaraan spesial yang sangat sesuai untuk merayakan semangat tersebut. MINI Paddy Hopkirk Edition hadir dalam varian berbasis MINI 5 Door Cooper S, lengkap dengan fitur desain yang eksklusif dan unik,"ujar Jodie O’tania, Communications Director BMW Group Indonesia. dalam siaran resminya. 

Adapun beberapa perbedaan lain pada mobil ini, seperti menggabungkan cat eksterior dalam gaya pemenang reli bersejarah, dikombinasikan dengan velg 17 inci John Cooper Works light-alloy wheels in Track Spoke Black design dan banyak aksentuasi lainnya dalam warna hitam.

Sementara bagian lainnya, rangka dan penyangga horizontal kisi-kisi radiator mendapatkan finishing dengan warna hitam gloss, begitu pula kisi lower air-intake untuk saluran udara, bukaan di kap mesin, gagang pintu, tutup pengisi bahan bakar, gagang pintu, logo MINI di depan dan belakang serta sekeliling untuk lampu depan dan belakang semuanya menggunakan warna black-gloss.

Fitur eksklusif lainnya yang membedakan MINI Paddy Hopkirk Edition dari varian standar MINI Cooper S termasuk aerodynamic kit John Cooper Works dengan spoiler belakang, jok John Cooper Works Dinamica Leather Carbon Black, setir John Cooper Works dengan paddle shifter dan anthracite headliner untuk kesan sporty lebih menonjol. Sementara di bagian belakang, terdapat sebuah stiker bertuliskan ‘Paddy Hopkirk Monte Carlo’. 

Mobil ini semakin istimewa khususnya bagi khalayak Indonesia lantaran hanya tersedia untuk 10 unit saja. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com