GALERI: Mazda2 Facelift 2019 (24 Foto)

GALERI: Mazda2 Facelift 2019 (24 Foto)

Mazda2 facelift resmi diluncurkan. Mobil ini hadir dalam dua varian dan istimewanya tidak ada perubahan harga.

Pada bagian eksteriornya, perubahan paling mencolok ada di bagian depannya. Grillnya membesar serta perubahan pada bagian bemper yang menujhukkan identitas Kodo Design terkini.

Tak hanya itu, untuk varian GT, headlamp-nya ditambahkan Daytime Running Light LED pada lampu utamanya. Disamping itu, desain bemper belakang dan pelek juga mengalami perubahan.

 

Sementara untuk bagian interiornya, beberapa pembaruan minor cukup kentara. Seperti perubahan tekstur jok dengan warna baru hitam biru, perubahan desain setir, serta Active Driving Display yang terdapat tepat di hadapan pengemudi.

Sementara untuk bagian mesinnya tidak ada perubahan. Mazda2 tetap menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder SkyActiv-G dengan tenaga mencapai 111 PS serta torsi 144 Nm dengan transmisi otomatik 6 percepatan. Semua tenaganya disalurkan ke roda depan.

Simak penampakan Mazda2 facelift yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com