Ferrari Berdesain Cantik ini Raih Penghargaan Bergengsi

Ferrari Berdesain Cantik ini Raih Penghargaan Bergengsi

Ferrari Monza SP1 menerima penghargaan bergengsi Gold Award dalam ajang iF Design Award 2019 yang berlangsung di Munich hari ini (18/3) Dalam ajang pemberian penghargaan ini, dewan juri memberikan pujian terhadap bahasa desain Ferrari berupa garis-garis minimalis dan elegan khas dari Ferrari Monza,

Ferrari Monza SP1, saudara kembar model SP2 menawarkan interpretasi ulang gaya barchetta dari 1950an dengan mengadopsi gaya klasik namun dipadukan pula dengan desain dari masa depan. Hal tersebut juga dipaparkan oleh para dewan juri pada ajang ini.

 

Hasilnya secara penampilan, desain Monza SP1 dinilai sangat menonjol karena bentuknya yang asimetris, body mobil dengan profil yang sangat ikonik.

Di Munich, Ferrari menerima tiga tambahan penghargaan dalam ajang iF Design Awards yaitu; penghargaan untuk Ferrari Portofino, 488 Pista, dan SP38 yang hanya diproduksi satu unit saja. Semua penghargaan ini adalah bentuk pengakuan lebih lanjut atas riset berkelanjutan yang dilakukan oleh Ferrari Styling Centre untuk menciptakan solusi desain yang semakin inovatif dalam memproduksi mobil-mobil Ferrari, dan merupakan perpaduan sempurna antara estetika dan teknologi.

Ajang iF Design Award merupakan salah satu penghargaan internasional yang sangat penting dan telah dikenal sebagai bentuk pengakuan kesempurnaan desain selama 66 tahun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com