Enaknya Jadi Pemain Real Madrid, Bebas Pilih Mobil Baru dari Audi

Enaknya Jadi Pemain Real Madrid, Bebas Pilih Mobil Baru dari Audi

Audi memang sudah lama menjadi sponsor klub sepak bola Real Madrid. Namun pada akhir tahun ini, brand asal Jerman merasa saat yang tepat untuk mengapresiasi para pemain tim kebanggaan ibu kota Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Pautlan.org, untuk menunjang penampilan para pemain, Audi memberikan masing-masing pemain mobil lansiran terbaru. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan para pemain, seperti halnya kapten klub Sergio Ramos yang memilih quattro Audi A8 50 TDI dengan balutan warna Lunar Blue sebagai yang termahal.

Kemudian Zinedine Zidane selaku manager klub memilih RS3 Sportback, sama seperti penyerang Karim Benzema dan kiper Thibaut Courtois namun masing-masing dengan warna yang berbeda.

 

Sementara itu, Brahim Diaz, Luka Jovic, Mariano, Luka Modric, Rodrygo, Casemiro, Ferland Mendy, Gareth Bale, Isco, Alphonse Areola dan Eder Militao memilih SUV Audi Q7.

Kemudian Raphael Varane memilih e-tron 55 four dan Q8 50 TDI dipilih oleh Dani Carvajal, Lucas Vasquez, Toni Kroos, James Rodriguez, Eden Hazard, Fede Valverde, dan Nacho.

Dan pilihan terakhir adalah Audi A7 Sportback yang akhirnya dimiliki Odriozola, Vinicius, Marcelo dan Marco Asensio.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com