Kia Motors Perkenalkan Logo Baru, Ini Tanggapan Kia Indonesia

Kia Motors Perkenalkan Logo Baru, Ini Tanggapan Kia Indonesia

Kia merupakan salah satu merek yang tengah bergairah menyiapkan line up baru untuk tahun mendatang. Optima dikabarkan bakal bergabung dengan Seltos dan All New Kia Rio untuk produk yang dilansir tahun 2020.

Namun ada yang menarik lainnya, karena pada Geneva Motor Show 2019 yang lalu, Kia terlihat menampilkan logo baru pada mobil konsep mereka. Sementara mobil konsep yang diberi nama Futuron juga tampil dengan logo baru saat perhelatan Shanghai Auto Show.

 

Adapun beberapa imbuhan logo terbaru pada line up Kia terlihat pada bagian setir, tutup bagasi, dan kap mesin. Meski demikian, ternyata hal ini belum diaplikasikan kepada seluruh model Kia, termasuk yang ada di Indonesia.

“Saat ini kami belum mendapat informasi dari principal terkait hal tersebut, jadi kami tetap berjalan dengan yang ada saja.” ucap Ario Soerjo selaku Marketing and Development Division Head PT Kreta Indo Artha, pemilik brand Kia di Indonesia.

 

photo : Motor1.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com