Daihatsu Obral After Sales Untuk Konsumennya yang Datang ke GIIAS 2019

Daihatsu Obral After Sales Untuk Konsumennya yang Datang ke GIIAS 2019

Jika Anda pengguna Daihatsu dan hari ini akan ke GIIAS 2019 maka booth pabrikan berlogo D itu sebaiknya harus dikunjungi. Pasalnya PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyiapkan sejumlah keuntungan bagi konsumennya.

Perhelatan internasional tahunan yang hari ini berakhir itu dijadikan kesempatan Daihatsu untuk mengedukasi dan meningkatkan awareness terkait program layanan after-sales terbaik, termasuk informasi fasilitas bengkel yang lengkap dan nyaman serta cakupan jaringan layanan  di seluruh Indonesia.

Untuk itu di GIIAS 2019, Daihatsu kini kembali menyiapkan after-sales booth yang menyediakan informasi seputar layanan after-sales Daihatsu yang dihias dengan konsep booth youth & fun ambience.

 

Sebagai apresiasi bagi pengunjung booth Daihatsu after sales service di GIIAS 2019 ini, pelanggan akan mendapatkan voucher diskon serbaguna untuk perawatan berkala, salon mobil maupun servis AC sebesar 10–15%.

Pengunjung dapat memanfaatkan benefit ini mulai tanggal 18–31 Juli 2019 di seluruh bengkel Astra Daihatsu di wilayah JABODETABEK. Voucher yang hanya bisa didapat di acara GIIAS 2019 ini juga dapat diberikan kepada teman atau kerabat yang memiliki mobil Daihatsu dan ingin mencoba program layanan after-sales yang ditawarkan Daihatsu.

“Beli mobil baru bukan hanya tentang harga, model, fitur atau kebutuhan berkendara sehari-harinya. Layanan after-sales terpercaya, teknisi handal, kualitas hasil kerja bengkel dan jaringan yang luas juga perlu menjadi perhatian dan bahan pertimbangan Sahabat Daihatsu dalam memilih kendaraan.  Kami berharap program layanan after-sales ini dapat memberikan kenyamanan dalam memiliki mobil Daihatsu,” ucap Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com