BREAKING NEWS: Bluebird Akan Luncurkan Taksi Listrik!

BREAKING NEWS: Bluebird Akan Luncurkan Taksi Listrik!

Taksi Bluebird yang selama ini menjalankan bisnis dengan mobil-mobil berbahan bakar bensin sebentar lagi akan punya armada baru. Perusahaan taksi ini memastikan akan menggunakan mobil bermesin listrik!

Sepucuk undangan peluncuran armada baru Bluebird itu baru saja masuk ke inbox redaksi OtoDriver. Pihak Bluebird Group bahkan menyebut armada barunya itu akan menjadi taksi listrik pertama di Indonesia.

 

"... peluncuran perdana e-Taxi Bluebird yang merupakan Electric Taxi pertama di Indonesia," tulis Bluebird dalam undangannya. Namun tak dibocorkan mengenai spesifikasi mobil listrik yang digunakan sebagai armada barunya itu.

Dari foto teaser yang ada di undangan tersebut, diduga Electric Taxi yang dimaksud merupakan sebuah hatchback. 

"Inovasi terbaru dari Bluebird Group ini merupakan langkah awal Bluebird Group untuk menjaga kelestarian lingkungan yang dikemas dalam campaign #BirukanLangitJakarta," tulis Bluebird.

Acara peluncuran taksi listrik perdana di Indonesia itu akan digelar pada Senin depan, 22 April 2019 di daerah Jakarta Selatan.

Pantau terus OtoDriver untuk mengetahui update taksi listrik Bluebird ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com