Belum Diproduksi dan Dijual, Mobil Listrik Honda Sabet Penghargaan

Belum Diproduksi dan Dijual, Mobil Listrik Honda Sabet Penghargaan

Calon mobil listrik terbaru dari Honda, yaitu Honda Urban EV berhasil menyabet gelar Car of The Year 2019 di kategori Reader Award dalam ajang What Car? Awards yang digelar di Inggris belum lama ini. 

Berdasarkan voting yang diadakan, konsep satu ini dianggap menjadi mobil listrik yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 dengan memperoleh gelar Car of the Year 2019 pada kategori Reader Award. 

 

Di ajang tersebut, Honda Urban EV memperoleh voting delapan kali lipat lebih banyak dibandingkan model lainnya yang menempati urutan kedua dalam Reader Award Poll. Dengan mengusung gaya retro dan mesin bertenaga listrik, Honda Urban EV dinilai mampu membuat banyak orang tertarik untuk menunggu kehadirannya di tahun ini.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 1978, What Car? Awards telah menjadi salah satu ajang penghargaan bergengsi dalam industri otomotif di Inggris.

Tahun lalu, Philip Ross selaku Senior Vice President Honda Motor Europe mengatakan, “Untuk merespon masukan positif terhadap model ini, maka kami mulai membuka pemesanan Honda Urban EV pada awal 2019 dan memulai proses produksi di akhir 2019.”

Dilengkapi teknologi artificial intelligence (AI) berupa Honda Automated Network Assistant, Honda Urban EV dapat berkomunikasi dengan pengendaranya dan mengenali tingkat stres dari ekspresi wajah dan suara, mempelajari gaya hidup dan preferensi pengendara, serta menyediakan sugesti pada situasi tertentu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com