Beli Mobil BMW Kini Bisa Lewat Lazada, Apa Keuntungannya?

Beli Mobil BMW Kini Bisa Lewat Lazada, Apa Keuntungannya?

Beli mobil BMW kini bisa dilakukan lewat platform e-commerce, Lazada. Lewat kerja sama dua pihak ini, konsumen yang ingin membeli unit BMW dapat melakukan pemesanannya semudah menggerakan ujung jari.

"Dengan bekerjasama dengan Lazada, BMW Indonesia hadirkan lebih banyak pilihan touchpoints kepada pelanggannya. Selain datang secara langsung ke lokasi-lokasi strategis BMW Showroom, pelanggan juga dapat melihat beragam pilihan kendaraan BMW melalui perangkat elektroniknya. Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya," tutur Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania dalam keterangan resmi yang diterima OtoDriver.

Foto: BMW Group Indonesia

 

Dia juga menambahkan kalau inisiatif seperti ini belum pernah ditawarkan brand otomotif premium lainnya. Harapannya melalui layanan kemudahan yang ditawarkan ini BMW dapat mempelajari sudut pandang baru mengenai minat dan kebutuhan pelanggan akan kendaraan premium melalui platform online.

Katalog mobil-mobil pabrikan bavaria ini bisa diakses melalui BMW Flagship Store di LazMall store lewat tautan www.lazada.co.id/shop/bmw-official atau melalui aplikasi Lazada di perangkat iOS dan Android.

Untuk menyemarakan peluncuran 'showroom' teranyarnya ini, BMW memberikan keuntungan dengan menghadirkan penawaran spesial. Mulai 1 November 2019, 11 unit All-new BMW 320i Sport akan tersedia untuk dipesan di BMW Flagship Store di LazMall dengan biaya pemesanan khusus Rp 11,11 juta sebagai bagian dari penawaran utama di Festival Belanja Lazada 11.11

Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke BMW Authorized Dealer untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian. Selain itu, 11 pelanggan yang berhasil mengamankan transaksi ini secara online juga berhak dapatkan BMW Advanced Car Eye 2.0 bernilai Rp. 9,9 juta sebagai hadiah langsung.

Foto: BMW Group Indonesia

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com