Selain Crossover MPV, Mitsubishi Bakal Rilis 1 Model Baru Lainnya

Selain Crossover MPV, Mitsubishi Bakal Rilis 1 Model Baru Lainnya

Setelah penampakan bocoran Mitsubishi Crossover MPV beredar luas di dunia maya, akan ada satu mobil lagi yang bakal diluncurkan Mitsubishi. Namun mobil tersebut akan melantai untuk pasar Thailand.

Tak lain dan tak bukan adalah Mitsubishi Mirage facelift. Menariknya tak hanya Mirage, Mitsubishi juga akan meluncurkan Attrage yang merupakan Mirage versi sedan.

 

Dari teaser yang diunggah secara resmi oleh Mitsubishi, tentunya model-model ini bakal menggunakan wajah baru, yakni Dynamic Shield seperti Xpander, Pajero Sport dkk. Namun penyegaran lainnya belum diketahui.

Rencananya, Mitsubishi bakal meluncurkan mobil ini pada 18 November mendatang di negeri gajah putih alias Thailand. Sebelum pihak Mitsubishi menebar siluet Mirage-Attrage facelift ini, beberapa waktu lalu wujudnya sempat bocor tanpa kamuflase saat mobil ini sedang melakukan pengetesan.

Mitsubishi Indonesia sebelumnya memastikan peluncuran mobil barunya pada pekan depan (12/11). Disebut mengusung jenis Crossover MPV, dari teaser yang disajikan, mobil baru ini sangat kental aura Xpander-nya.

Dalam siaran pers yang kami terima, Crossover MPV ini disebut mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com