Ban Michelin Entry Level Meluncur di Sepang. Apa Unggulnya?

XM 2+ adalah ban entry level yang unggul dalam hal pengereman dan tangguh di trek basah.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 20 Juni 2019 10:00 WIB
Berita - Ban Michelin Entry Level Meluncur di Sepang. Apa Unggulnya?
Bagikan ke:

Perusahaan ban terkemuka Michelin resmi meluncurkan Energy XM2 + di Sepang, Malaysia, (20/6). Ban entry level ramah lingkungan ini mengusung tagline "Your Stopping Superpower". 

Salah satu keunggulan dari Energy XM2 + dibanding generasi terdahulu adalah kualitas pengereman dalam berbagai kondisi jalan, sehingga menawarkan keamanan tertinggi di kelasnya.

Jika dibandingkan dengan rata-rata ban premium lainnya, Michelin Energy XM2+ dengan senyawa full-silica rubber compound terbaru mampu memberikan jarak pengereman 1,5 meter lebih pendek di atas permukaan jalan basah dalam kondisi ban baru, dan 2,6 meter lebih pendek dalam kondisi ban mulai aus. Ban ini juga menawarkan jarak tempuh 25% lebih panjang melampaui para kompetitornya.

Foto - Ban Michelin Entry Level Meluncur di Sepang. Apa Unggulnya?

“Michelin Energy XM2+ menjadi penyempurnaan dari generasi pendahulunya, yaitu Energy XM2 yang merupakan ban terdepan dalam berbagai aspek untuk masyarakat selama 8 tahun berturut-turut. ‘Stopping Superpower’ dari ban ini mampu menghasilkan kinerja maksimal walau digunakan dalam waktu yang lama,” ucap Roslina Komalasari selaku Head of Marketing Consumer Products Michelin Indonesia.

Rencananya, Michelin Energy XM2+ terbaru ini juga akan dipasarkan di Indonesia dengan ukuran mulai dari diameter 14 hingga 16 inci yang cocok untuk berbagai mobil penumpang berukuran kecil menengah di segmen hatchback, sedan maupun MPV.

Untuk pasar Indonesia, mobil-mobil yang bisa menggunakan ban ini antara lain, Honda Civic, City, Brio, Jazz, Toyota Vios, Yaris, Innova, Avanza, Nissan March, Teana, Mitsubishi Mirage, Hyundai i10, Accent, Suzuki Swift dan Kia Picanto.

#michelin #xm-2 #ban

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.