Avanza Model Baru Sudah Bukan Rahasia, Apa Kata Toyota?

Avanza Model Baru Sudah Bukan Rahasia, Apa Kata Toyota?

Beberapa hari belakangan ini jagad maya tengah dihebohkan dengan beredarnya bocoran dan penampakan utuh Toyota Avanza model baru. Jumlah bocorannya pun tak sedikit.

Beragam bocoran yang sampai saat ini masih terus mengalir ini pun bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Dengan derasnya bocoran Avanza model baru ini pun setidaknya jadi sedikit penghilang rasa penasaran masyarakat Indonesia, termasuk redaksi OtoDriver, mengenai langkah Toyota menjawab tantangan dari Mitsubishi Xpander.

 

Lantas bagaimana tanggapan PT Toyota Astra Motor (TAM) mengenai berbagai bocoran Avanza yang mengalir deras dan bukan jadi rahasia lagi? 

Ternyata APM Toyota ini seolah tutup mata dari bocoran-bocoran calon LMPV model barunya itu. 

"Berita-berita di internet itu kan banyak banget ya. Kalau kami tanggapi semua kok kayanya kalian wartawan pasti capek. Saya himbau sih tunggu berita resminya dari kita lah. Kami tidak ada comment untuk apa yang dilakukan di medsos, karena banyak banget!," ujar Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM yang kami temui Selasa kemarin di Jakarta (8/1).

Informasi terkini, PT TAM sudah memberikan undangan Launching New Avanza ke email redaksi OtoDriver pada Rabu pagi kemarin (9/1). Peluncuran LMPV model baru ini akan berlangsung pada Selasa, 15 Januari 2019 di Jakarta.

Simak Video : VIDEO: Supra VS Z4, Siapa yang Termahal?

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com