AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) dan PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Gelar Kopdar di Kediri

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) dan PT. Toyota-Astra Motor (TAM) Gelar Kopdar di Kediri

OTODRIVER - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) bekerja sama dengan PT. Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Kopdar Lintas Cabang dan Chapter (KLCC) ke-6 di Kediri pada tanggal 21-22 Oktober 2023. Event nasional ini bertajuk "Djajati Kediri", dihadiri oleh lebih dari 350 anggota AXIC dari seluruh penjuru Indonesia.

Event yang diadakan di Fave Hotel Kediri ini dibuka dengan tarian khas Kediri mengelar berbagai acara menarik seperti Kopdar Lintas Cabang dan Chapter, Rolling Thunder, Gala Dinner serta kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa penanaman bibit pohon di Simpang Lima Gumul Kediri.

Selama acara berlangsung, AXIC juga menyelenggarakan uji emisi dan pemeriksaan kendaraan bersama Auto 2000 Kediri, Hasanudin, Suharmadji, dan Tulungagung, sebagai bentuk komitmen terhadap keperdulian pada lingkungan.

Kopdar AXIC Lintas Cabang dan Chapter ke 6 di Kediri, Jawa Timur 

“Acara ini bukan sekedar kumpul-kumpul namun juga memberi kesempatan bagi anggota AXIC untuk saling mengenal satu sama lain melalui berbagai kegiatan, termasuk permainan dan hiburan,” ujar Devall selaku ketua umum AXIC dalam keterangan resminya.

Tak hanya itu, AXIC juga berpartisipasi dalam kegiatan kebersihan lingkungan dengan membagikan kantong tote bag ramah lingkungan untuk menggantikan kantong plastik selama Car Free Day di Simpang Lima Gumul Kediri pada hari Minggu, 22 Oktober 2023.

AXIC berkomitmen untuk mendukung program lingkungan dan memastikan lingkungan yang bersih dan sehat bagi generasi mendatang. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com