Wuling Targetkan Penjualan 6 Kali Lipat Dibanding Tahun Lalu

Wuling Targetkan Penjualan 6 Kali Lipat Dibanding Tahun Lalu

Wuling Cortez resmi hadir di Indonesia pada bulan kedua di tahun 2018 ini. Dengan hadirnya model kedua ini, Wuling menargetkan penjualannya mencapai 30.000 unit di tahun Anjing Api ini.

Cindy Cai selaku Vice President VSSM Wuling Motors mengungkapkan bahwa dengan adanya Cortez, penjualan Wuling diharapkan mencapai target tersebut.

 

“Di tahun 2018, wholesale kami 5.050 unit dan untuk tahun ini target total mencapai 30.000 unit karena sudah memiliki dua model, yakni Confero dan Cortez,” papar Cindy Cai, pada Kamis (8/2).

Namun, pihaknya belum mau mengungkapkan komposisi penjualan untuk masing-masing model. “Sebelum peluncuran resminya, Cortez telah dipesan sebanyak 600 unit. Dari jumlah tersebut, kami merasa cukup puas,” tambahnya.

Untuk jaringan after sales, merek asal Tiongkok ini telah memenuhi target 50 dealer baru yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain target penjualan, rupanya Wuling juga menargetkan penambahan dealer sebanyak 30 titik lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com