Mengintip Spesifikasi Wuling Bingo, Mobil Listrik Yang Mirip Brio

Mengintip Spesifikasi Wuling Bingo, Mobil Listrik Yang Mirip Brio

Wuling baru saja meluncurkan mobil baru yang bentuknya sangat unik. Model tersebut diberi nama Wuling Bingo dan saat ini hanya dijual di China. Setelah diluncurkan, Wuling langsung membuka pemesanan Bingo dan ditargetkan akan mulai dikirimkan kepada konsumen pada akhir Maret.

Pelanggan dapat memilih lima model yang tersedia dalam jarak jelajah CLTC 203 km dan 333 km. Adapun CLTC (China Light Duty Vehicle Test Cycle) adalah standar yang digunakan di China.

Sebagai model baru Wuling di segmen kendaraan listrik kecil, Bingo disebut-sebut berdimensi mirip Honda Brio. Secara dimensi, mobil ini memiliki panjang 3.950 mm, lebar 1.708, tinggi 1.580 mm dengan wheelbase 2.560 mm.

Mobil tersebut ditawarkan dengan pelek two tone dua warna sebesar 15 inci. Bagian belakang mengadopsi desain ducktail. Lampu belakang oval memiliki strip lampu berbentuk X yang sama dengan lampu depannya.

Interiornya mengadopsi desain tiga warna dengan warna hitam, putih, dan cokelat, yang semakin menonjolkan suasana retro. Bahan kulit, desain geometris melingkar, dan dekorasi seperti lapisan krom dan cat mengkilap hadir di seluruh interior.

Layar ganda 10,25 inci ganda didukung oleh Sistem Operasi Ling OS Lingxi. Terdapat roda kemudi multifungsi double-spoke dan tombol kontrol di bawah layar.

Wuling mengklaim terdapat sebanyak 15 ruang penyimpanan kecil di dalam mobil untuk barang-barang seperti handuk kertas, kunci, korek api, dll. Kursi belakang bisa dilipat untuk mencapai volume bagasi 790L.

Wuling Bingo ditenagai oleh motor tunggal depan, menawarkan dua pilihan tenaga motor listrik 30kW/110Nm dan 50kW/150Nm serta dua pilihan baterai lithium besi fosfat 17,3kWh dan 31,9kWh. Kecepatan tertinggi adalah 100 km/jam.

Terakhir, Wuling Bingo mendukung tiga mode pengisian daya: pengisian daya DC, pengisian daya AC, dan soket rumah tangga.

Hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk pengisian cepat DC dari 30 persen ke 80 persen. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi terkait kehadiran Wuling Bingo untuk pasar Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com