Wujud Utuh Datsun Go Facelift CVT Terungkap Jelas (8 Foto)

Wujud Utuh Datsun Go Facelift CVT Terungkap Jelas (8 Foto)

Datsun Go facelift yang disinyalir akan segera mendapat facelift plus tambahan varian transmisi otomatik CVT kian terekspos infonya. Kini penampakannya kembali terungkap, bahkan wujud utuhnya terungkap jelas.

Seperti yang dilaporkan pembaca setia OtoDriver melalui akun Instagram bernama wilianmale (30/4), setidaknya ada 4 foto yang memperlihatkan eksterior dan panel kemudi Go facelift secara utuh dan jelas. 

 

Persis seperti yang telah kami laporkan, Datsun Go versi baru ini telah menggunakan bumper depan model baru, berikut dengan desain lampu kabut lebih keren. Dan ternyata demikian pula di bagian belakang, bumper belakang turut pakai model baru. 

Nah, di area belakang ini bukan cuma bumpernya saja yang baru. Datsun juga tampak memberi spoiler model baru dan yang cukup mengejutkan adalah hadirnya wiper kaca belakang.

 

Dan lagi-lagi emblem 'CVT' terlihat jelas yang menandakan bahwa unit ini menganut transmisi otomatik mirip saudaranya, Datsun Cross. Kemiripan dengan Cross tak sampai di transmisi rupanya.

Bagian dasbor sangat identik dengan crossover Datsun tersebut. Setelah panel takometer dan spidometer, terdapat layar kecil yang sepertinya merupakan MID.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com