Tak Sekedar Melumasi, Oli Federal Mobil Ternyata Mampu Membuat Lebih Hemat BBM

Tak Sekedar Melumasi, Oli Federal Mobil Ternyata Mampu Membuat Lebih Hemat BBM

Efisiensi konsumsi bahan bakar pada sebuah mobil saat ini jadi salah satu poin utama yang tengah disorot dalam berkendara sehari-hari. Untuk mendapatkan kehematan bahan bakar, maka mesin mobil harus selalu mendapatkan perawatan yang terbaik sehingga mesin selalu dalam keadaan sehat. Salah satu cara dalam memberikan merawat mesin mobil adalah dengan memberikan oli yang sesuai dengan spesifikasi masing-masing mesin mobil.

Apa hubungannya kehematan bahan bakar dengan oli? Tentu erat kaitannya, pemilihan oli yang tidak sesuai dengan spesifikasi mesin mobil dapat mengakibatkan proses pelumasan tidak berjalan dengan optimal. Hasilnya, untuk mendapatkan performa yang dinginkan oleh pengemudi, mobil dipaksa untuk bekerja lebih keras yang pada akhirnya membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih besar daripada yang seharusnya.

 

Namun, dengan menggunakan produk Federal Mobil konsumen tidak perlu khawatir lagi. Sebab, oli Federal Mobil untuk mesin bensin yang tersedia dalam 3 varian, yakni Federal Mobil Full Synthetic Rextron 10W-40, Federal Mobil Full Synthetic Rextron 5W-30 dan Federal Mobil Full Synthetic Rextron 0W-20 telah memiliki keunggulan berupa Anti Heat Technology dengan Activepolymer.

Kandungan full synthetic pada ketiga varian tersebut memastikan proses pelumasan yang terjadi pada mesin mobil bekerja secara optimal. Di samping itu, dangan adanya Anti Heat Technology mampu membuat temperatur mesin mobil lebih stabil dan secara bersamaan Activepolymer yang terkandung di dalam oli Federal Mobil secara aktif bekerja mengikat deposit sisa pembakaran. Hasilnya, dengan proses pelumasan yang baik, suhu mesin yang stabil, dan tidak adanya sisa deposit pembakaran di mesin, mesin mobil dapat bekerja dengan optimal tanpa perlu dipaksa untuk bekerja lebih keras. Implikasinya, konsumsi bahan bakar bisa lebih optimal dan lebih efisien.

Menariknya lagi, Federal Mobil tak hanya merancang oli untuk mobil keluaran terbaru saja. Mobil dari keluaran era 2005 juga bisa menggunakan oli Federal Mobil untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang optimal.

ADVERTORIAL

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com