Suzuki Jimny Bisa Dimodifikasi Jadi G-Class dan Defender. Ini Contohnya

Suzuki Jimny Bisa Dimodifikasi Jadi G-Class dan Defender. Ini Contohnya

Sebuah rumah modifikasi DAMD Inc melihat bahwa Suzuki Jimny memiliki potensi untuk di modifikasi. Melihat tingginya peminat Jimny di seluruh dunia, DAMD Inc menelurkan beberapa inspirasinya yang dianggap bakal membuat orang semakin tergila-gila untuk memiliki Jimny.

DAMD Inc membuat dua paket body kit untuk mengubah gaya Jimny menjadi tampil berbeda. Kedua desain tersebut membuat Jimny nampak seperti Mercedes-Benz G-Class versi mini dan satunya terlihat mengadopsi bentuk Land Rover Defender. 

 

DAMD menyebut keduanya bodikit hasil racikannya itu sebagai Little G dan Little D.

Pihak DAMD Inc menyampaikan bahwa mereka hanya membuat ubahan pada sisi ekterior kendaraan. Sedangkan interior kendaraan masih dibiarkan standar dari pabrikan.

Begitu juga dengan mesinnya, DAMD Inc tidak memberikan perubahan apaapun pada dua pilihan mesinnya yaitu 660 cc dan 1.500 cc khusus untuk pasar internasional.

Selain itu, belum juga ada informasi harga dari bodi kit DAMD ini. Bagaimana menurut Anda? Menarikkah?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com