Suka Modifikasi? Inilah Mobil-Mobil Modifikasi di GIIAS 2018 (25 FOTO)

Suka Modifikasi? Inilah Mobil-Mobil Modifikasi di GIIAS 2018 (25 FOTO)

Ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi kesempatan bagi berbagai merek mobil untuk memamerkan hasil kreatifitas tim mereka untuk menampilkan modifikasi produknya.

Hadir dengan berbagai konsep unik dibuat untuk menjadi daya tarik bagi konsumen bahkan mungkin menjadi inspirasi modifikasi.

 

 

Berbagai konsep modifikasi dibuat oleh para pabrikan, mulai offroad, sporty, dan lain-lainnya. Wuling hadir denbgan Conferonya, DFSK dengan Glory 580, Datsun dengan GO+, Isuzu dengan mu-X, Suzuki dengan seluruh produknya yang dijual di tanah air, Toyota hampir seluruh variannya, dan juga Daihatsu dengan tiga LCGC andalannya yang menjadi produk special edition yang dijual dalam jumlah terbatas.

OtoDriver telah mengabadikan beberapa mobil yang mendapatkan modifikasi dan mungkin bisa menjadi inspirasi bagi pembaca. Berikut adalah foto-fotonya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com