Jokowi: Saya Baru Pertama Kali Hadir di GIIAS

Jokowi: Saya Baru Pertama Kali Hadir di GIIAS

Presiden Joko Widodo resmi membuka GIIAS 2018 (2/8) di Nusantara Convention Hall, ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten. Setelah membuka GIIAS 2018 bersama beberapa Menteri dan jajaran petinggi Gaikindo, Presiden Jokowi berkeliling ke beberapa booth APM.

Jokowi menyatakan kekagumannya terhadap GIIAS 2018 yang merupakan pameran bergengsi dan berkelas internasional. "Pagi hari ini senang sekali bisa hadir pada acara GIIAS yang setiap tahun diadakan. Dan ini saya baru pertama kali saya hadir di GIIAS. Banyak yang bilang ke saya "Pak kalau datang ke GIIAS bisa lihat model model baru. Maaf, maksud saya model-model mobil baru," kata Jokowi.

 

Dengan disetiri oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengggunakan golf car, Jokowi dan rombongan pejabat turun di booth Toyota. Ia sempat tampak serius berbincang dengan para petinggi PT Toyota Astra Motor.

"Ini adalah pameran mobil terbesar, bukan hanya di Indonesia, tapi juga masuk jajaran pameran mobil terbesar di seluruh dunia," seru Jokowi. 

Dengan menggunakan busana cukup santai, Jokowi sempat berkunjung ke booth Wuling dan menjajal kabin Wuling Confero, berlanjut melihat mobil listrik Wuling E100 dan melihat lebih dekat ke Wuling SUV.

Bersama rombongan, Presiden Jokowi juga sempat masuk booth Daihatsu dan DFSK Sokon.

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com