SPY SHOT: Wujud Utuh Yaris Generasi Terbaru di Indonesia (12 Foto)

SPY SHOT: Wujud Utuh Yaris Generasi Terbaru di Indonesia (12 Foto)

Jika beberapa hari lalu kami melihat langsung Yaris generasi terbaru di jalan tol, kini penampakan utuhnya mulai viral di sosial media. Salah seorang pembaca setia OtoDriver mengabadikannya secara langsung dan mengirimkannya via Instagram.

Yaris model baru ini wujudnya sama persis dengan yang kami lihat di jalan tol, bahkan warnanya pun sama. Wujudnya ini serupa dengan Yaris model baru yang lebih dahulu muncul di Thailand pada 2017.

 

Jika diamati seksama, bagian "wajahnya" mirip orang yang tengah tersenyum menyeringai. Tapi secara keseluruhan desinnya jadi lebih dinamis dan tetap modern.

PT Toyota Astra Motor kemungkinan akan tetap mempertahankan penggunaan mesin berkode 2NR-FE yang berkapasitas 1.500 cc empat silinder DOHC Dual VVT-i. Berbeda dengan versi Thailand yang hanya mengandalkan mesin mungil berkapasitas 1.200 cc empat silinder.

Untuk lebih lengkapnya, tetap pantau OtoDriver mengenai perkembangan informasi terbaru Yaris generasi terbaru di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com