Solar Gard Mengklaim Kaca Film Hitam Pekat Terbarunya Laris di GIIAS 2018

Solar Gard Mengklaim Kaca Film Hitam Pekat Terbarunya Laris di GIIAS 2018

Kaca film Solar Gard yang digawangi oleh PT Solar Gard Indonesia diklaim laris selama GIIAS 2018 lalu. PT Solar Gard Indonesia mengaku sukses menembus target penjualan yang melampaui dari target awal yang diperkirakan.

Pada 10 hari GIIAS 2018, Solar Gard tipe Black Phantom Series yang merupakan varian produk terbaru dari Solar Gard Premium menjadi primadona. Hal ini dibuktikan sebanyak 80 persen dari total penjualan di booth Solar Gard, didominasi oleh tipe baru tersebut.

Sementara 20 persen sisanya masih di tempati oleh varian unggulan Solar Gard Premium lainnya yaitu tipe LX Series, Black Premium 10 dan Grey Silver Grey 10.

 

Business Development Manager Solar Gard Indonesia, William Salim, sangat berterima kasih dan mengapresiasi para konsumen yang telah memilih dan selalu mempercayakan varian kaca film dari Solar Gard Premium sebagai kaca film pilihan utama masyarakat Indonesia.

Black Phantom Series sendiri merupakan hasil kolaborasi antara Solar Gard Internasional dengan Solar Gard Indonesia yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan trend market di Indonesia akan kaca film hitam pekat. varian ini menawarkan  kegelapan mulai dari 30%, 40%, 60% dan 80%.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com