Seperti ini Perkiraan Wujud Jeep Wrangler di Tahun 2030?

Seperti ini Perkiraan Wujud Jeep Wrangler di Tahun 2030?

Jeep Wrangler akan tampil cukup jauh berbeda dibandingkan dengan model terkini pada masa depan, tepatnya tahun 2030. Dilansir dari motor1 (20/5), Fiat Chrysler Automobile menggelar lomba desain untuk siswa SMA di kelas 11 sampai 12 di Amerika Serikat. Mereka mendapat tugas merancang Jeep Wrangler untuk masa depan. Hasilnya pun seru untuk disimak.

Jika dilihat sekilas maka konsep yang mereka sodorkan sangat berbeda dengan kondisi Wrangler saat ini. Desain yang juara pertama menyodorkan sebuah Wrangler kombinasi warna hitam dengan kombinasi jingga yang tetap mempertahankan identitas Jeep dengan kehadiran grafik display pada bagian grilnya. Kreasi anak ini dianggap menarik karena mampu menyodorkan identitas tradisional Jeep yang dikolaborasikan dengan nafas desain yang futuristis.

 

Sedangkan desain milik pesereta lain bernama Emily Bryson menyodorkan konsep Wrangler yang diberi nama Victus. Model dengan model atap removable ini dikembangkan untuk menghadapi kondisi cuaca dingin secara eksklusif dan masih mempertahankan sebagian besar ciri Wrangler yang ada saat ini. Desain ini diganjar juara dua.

Sementara pemenang ketiga adalah Jinho So menyodorkan konsep yang paling ekstrim hanya saja memiliki pendekatan yang lebih ditujukan sebagai kendaraan jalanan.

Ketiganya bukan ide yang akan dipergunakan oleh pabrikan Jeep, namun dari model konsep ini, perkiraan wujud Wrangler di tahun 2030 bisa dibayangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com