Seberapa Besar Dimensi Nissan Terra Dibanding Para Rivalnya?

Seberapa Besar Dimensi Nissan Terra Dibanding Para Rivalnya?

Spesifikasi Nissan Terra mulai muncul ke permukaan dan yang saat ini paling jelas adalah keterangan dimensinya. Diketahui bahwa Terra memiliki dimensi 4.882 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.835 mm serta berjarak sumbu roda 2.850 mm.

Melihat keterangan tersebut, kami bisa memperkirakan sebesar apakah dimensi SUV yang pakai ladder frame dari Nissan ini dan membandingkan dengan beberapa produk yang kami anggap bakal menjadi rivalnya.

Mensejajarkan Terra dengan Toyota Fortuner di Indonesia, SUV Nissan ini 87 mm lebih panjang, dan punya wheelbase yang lebih melar hingga 107 mm. Tapi Fortuner sedikit lebih lebar 5 mm.

Kemudian jika dijejerkan dengan Mitsubishi Pajero Sport, Nissan Terra lebih panjang 97 mm, lebih lebar 35 mm, lebih tinggi 30 mm dan wheelbase-nya lebih melar 50 mm.

 

 

 

Namun jika bertemu dengan Chevrolet Trailblazer, Terra lebih panjang 5 mm dan lebih lebar hingga 282 mm dan lebih tinggi 17 mm. Namun Trailblazer memiliki wheelbase 5 mm lebih pendek dibandingkan Nissan Terra. Begitu juga dengan Isuzu mu-X, Nissan Terra hanya lebih panjang 57 mm. Tapi selebihnya mu-X lebih lebar 10 mm, lebih tinggi 5 mm dan wheelbase lebih panjang 5 mm.

Dengan data yang kami jabarkan ini bisa Anda perkirakan seberapa besar dimensi Nissan Terra. Jika disimpulkan, dimensi Nissan Terra lebih panjang dibanding seluruh calon kompetitornya di Indonesia. 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com