Pilihan Mobil Baru Ataupun Bekas Dengan Budget RP 150 Jutaan

Pilihan Mobil Baru Ataupun Bekas Dengan Budget RP 150 Jutaan

Jika saat ini Anda sedang bingung memilih mobil tapi hanya punya budget Rp 150 jutaan dan tidak ingin lebih, sebenarnya pilihannya ada beragam. Ada beberapa mobil yang Anda bisa pilih di kisaran harga tersebut. 

Untuk mobil baru, segmen LCGC adalah jawabannya. Karena mobil bersubsidi tersebut harganya masih masuk di kisaran Rp 150 juta. Bahkan Anda akan bodi yang ringkas, irit dan praktis dipakai di kepadatan kota. Di dalam rentang harga ini, mobil yang bisa dipilih antara lain Honda All New Brio Satya tipe E, kemudian Toyota Agya 1.2 tipe G dan Ignis tipe GL. 

 

Tapi bicara soal harga, dengan budget seperti itu Anda hanya bisa mendapatkan Brio Satya tipe E bertransmisi manual seharga Rp 147,5 juta, Ignis tipe GL bertransmisi manual dengan harga Rp 152,25 juta. Dalam hal ini Toyota Agya bisa dibilang lebih unggul karena bisa mendapatkan tipe G bertransmisi otomatik dengan harga Rp 151,25 juta dan ditambah sedikit menjadi Rp 155,55 juta bisa mendapatkan varian tertinggi TRD dengan transmisi otomatik. 

Nah, tawaran lebih menggiurkan akan Anda dapati jika melirik mobil bekas, ada pilihan lebih banyak yang bisa didapatkan. Jika kami melihat dari beberapa bursa mobil bekas online (4/12), ada beberapa segmen mobil yang bisa di dapatkan untuk tahun yang tidak tergolong tua saat ini. 

 

Dimulai dari adalah Toyota Avanza Veloz 1.3 bertransmisi otomatik tahun 2016 dengan harga Rp 149,9 juta, atau yang lebih muda yaitu Toyota Avanza 1.3 tipe G bertransmisi manual tahun 2017 dengan harga Rp 147 juta.

Ada pula Suzuki Ertiga tipe GL atau GX lansiran 2017 yang juga berada di rentang harga yang sama. Jika ingin sedan, mungkin Toyota Vios tipe G bertransmisi otomatik tahun 2014 dengan harga Rp 158 juta, Honda City tipe S bertransmisi manual tahun 2014 dengan harga Rp 147 juta bisa Anda pertimbangkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com