Pasca Gempa Palu, Komponen Mitsubishi Xpander Hingga Honda CR-V Dijarah

Pasca Gempa Palu, Komponen Mitsubishi Xpander Hingga Honda CR-V Dijarah

Gempa bumi sebesar 7,7 skala Richter meluluh lantakkan kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9). Gempa dengan intensitas dan kekuatan besar tersebut disusul dengan gelombang tsunami.

Nahasnya, di tengah kekhawatiran masyarakat pasca gempa bumi, aksi penjarahan marak terjadi. Tak hanya bahan baku logistik yang menjadi incaran, komponen mobil pun tak luput dari penjarahan masa.

 

Di suatu pusat perbelanjaan di kota Palu yang telah luluh lantak oleh gempa, terdapat empat mobil display yang dijarah masa. Di antaranya Honda CR-V, Honda BR-V, Mitsubishi Xpander, dan Mitsubishi Pajero Sport.

Dari foto yang tengah beredar di sosial media (2/9), terlihat keempat mobil tersebut tak lagi berdiri di atas ban mobil. Bahkan lebih parahnya lagi, komponen seperti gril, lampu depan, spion, dll menjadi incaran penjarahan masyarakat. Jika diperhatikan lebih jelas, ban serep Pajero Spot yang dipajang tersebut tak luput dari penjarahan

Diketahui keempat mobil display ini berada di pusat perbelanjaan Palu Grand Mall. Tak hanya komponen mobil, barang sembako juga ludes dijarah masa.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com