Nissan Evalia Community Banten Gelar Kopdar Perdana Setelah Pilih Ketua

kopdar perdanan ini dibuat mengusung tema 'Banteners'
Penulis: Hariawan Arif
Jumat, 16 November 2018 06:00 WIB
Berita - Nissan Evalia Community Banten Gelar Kopdar Perdana Setelah Pilih Ketua
Bagikan ke:

Setelah pemilihan ketua umum baru Nissan Evalia Community (NEC) chapter Banten pada Oktober 2018, kini mereka menggelar kopi darat (kopdar) perdananya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada 4 November 2018 lalu.

Mengusung tema Kodpar Banteners, ajang temu silaturahmi ini dihadiri oleh 50 anggota yang mengikuti rangkaian acara, mulai dari coaching clinic Evalia dan radio komunikasi, presentasi produk sponsor, hingga pembagian door prize yang menambah semarak acara. 

Foto - Nissan Evalia Community Banten Gelar Kopdar Perdana Setelah Pilih Ketua

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, anggota NEC makin merasakan manfaatnya bergabung menjadi bagian dari kami. Serta dapat memperkuat silaturahmi antar anggota,” kata Robbert Abiyasa selaku Ketua Pelaksana dalam keterangan persnya.

Sebagai informasi, Nissan Evalia Community kini telah memiliki delapan chapter dan empat korwil, terdiri dari Batavia, Bekasi Raya, Depok Bogor, Banten, Bandung Raya, Jateng DIY, Jatim, Riau, Sumsel, Lampung, Cikarang Karawang, dan Bali. Seiring dengan berkembangnya chapter dan korwil, bertambah pula anggota NEC yang sudah mencapai 750 orang.  

"Kegiatan kopdar semacam ini selanjutnya akan diselenggarakan oleh masing-masing chapter, termasuk dengan kegiatan nasional untuk memperkuat silaturahmi antar anggota NEC.” kata Virgian Dwijanarko selaku Ketua Umum NEC

#nissan #evalia #komunitas

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.