Melihat Lebih Dekat Honda Small RS Concept, Calon Brio Turbo? (12 Foto)

Melihat Lebih Dekat Honda Small RS Concept, Calon Brio Turbo? (12 Foto)

Honda Small RS Concept telah resmi diperkenalkan selama 10 hari lalu di Jakarta (19-29/4). Kemunculannya bukan saja mengejutkan publik tanah air, tapi juga mancanegara. Sebab, ini adalah purwarupa Honda terbaru di dunia.

Honda Indonesia menyebut bahwa Small RS Concept mengusung nafas “Drive Sporty - Live Safely”. Tapi yang terlihat secara nyata adalah moncong Honda Mobilio yang seolah terpasang dengan proper pada sebuah Brio berpintu dua.

 

Entah apa rencana Honda dengan Small RS Concept ini. Namun yang jelas, President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe menyebut mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil.

Semoga saa kata "sport" yang dimaksud erat kaitannya dengan performa mesin. Sebab, pada bagian kap mesin tampak corong airscoop yang familiar digunakan pada mobil-mobil bermesin turbo.

 

Jika berandai-andai, mungkinkah mobil konsep ini adalah cikal bakal Honda Brio generasi terbaru yang akan dijejali mesin turbo? Tentu masih jadi misteri.

Untuk mengurangi rasa penasaran, mari intip lagi lebih dekat Honda Small RS Concept berikut ini yang telah kami himpun dari lokasi ditampilkannya di JiExpo Kemayoran, Jakarta pekan lalu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com