Mazda 6 Facelift Meluncur di Malaysia. Tersedia Mesin Diesel

Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 17 Agustus 2018 19:00 WIB
Berita - Mazda 6 Facelift Meluncur di Malaysia. Tersedia Mesin Diesel
Bagikan ke:
Medium Sedan yang meluncur di negeri jiran ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan versi tanah air.

Mazda 6 Facelift meluncur di Malaysia seperti dikutip dari Paultan.org (14/8). Medium sedan yang meluncur di negeri jiran ini memiliki spesifikasi yang serupa dengan versi tanah air.

Perubahan pada eksteriornya meliputi desain grilnya yang kini tidak lagi model bilah-bilah serta ada perubahan desain reflektor pada lampu depan serta adanya penambahan foglamp yang terintegrasi. Desain bumper juga berubah berkat absennya Foglamp.

Bagian belakangnya pun juga mendapatkan sedikit perubahan pada desain bumpernya yang kini juga tidak ada aksen berwarna hitam melainkan seluruh panelnya sewarna dengan bodi.

Foto - Mazda 6 Facelift Meluncur di Malaysia. Tersedia Mesin Diesel

 

Peleknya pun berubah desainnya tapi tetap mempertahankan ukuran19 inci. Teknologi yang ditambahkan pada Mazda6 adalah kamera 360 derajat, serta i-ACTIVESENSE dan fitur adaptive LED.

Namun terdapat sedikit perbedaan di balik kap mesinnya. Jika versi Indonesia, Mazda 6 hanya mengusung mesin bensin 2.500 cc 4 silinder SkyActiv-G, versi Malaysia pun tersedia mesin ini ditambah dengan unit bensin 2.000 cc 4 silinder SkyActiv-G bertenaga 162 dk dan torsi 213 Nm dan mesin diesel turbo 4 silinder SkyActiv-D dengan tenaga 173 dk dan torsi 420 Nm.

#mazda #mazda6

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.