Lamborghini Rayakan Pencapaian Jumlah Produksi Aventador Ribuan Unit

Lamborghini Rayakan Pencapaian Jumlah Produksi Aventador Ribuan Unit

Lamborghini sedang merayakan kesuksesannya atas produksi Aventador ke-8.000 unit sejak pertama kali lahir 7 tahun lalu. Tidak hanya Aventador, Huracan juga mencatatkan rekor karena telah mencapai produksi 11.000 unit yang telah tersebar ke seluruh dunia.

Sebenarnya 8.000 unit Aventador ini adalah jumlah yang sangat banyak dibanding generasi sebelumnya yaitu Murcielago karena jumlah tersebut sudah mencapai dua kali lipat penjualan generasi Murcielago. Sedangkan untuk Huracan sendiri ternyata belum bisa menandingi generasi sebelumnya yaitu Gallardo yang bisa mencapai 14.022 unit.

 

 

Untuk Aventador ke-8.000 sendiri adalah mobil milik konsumen yang ada di Jepang. Aventador S roadster ini berkelir Grigio Telesto.

Sementara, setelah 4 tahun Lamborghini Huracan diproduksi sukses menorehkan angka produksi 11.000 unit. Unit terakhir berkelir Blue Nethuns ini akan dipasarkan di Italia.

Terlepas dari 2 prestasi di atas, Lamborghini membukukan penjualan 2,327 unit sepanjang semester I 2018 atau naik 11% dibandingkan periode yang sama 2017.

Dari Januari – Juni 2018 penjualan Huracan coupe, spyder dan versi mobil balapnya naik dari 1,400 unit menjadi 1,604 unit. Permintaan Aventador sendiri diklaim sama tingginya dengan periode yang sama 2017 yaitu 673 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com