Komunitas Toyota Corolla Altis Gelar Touring Sekaligus Belajar Safety Driving

Komunitas Toyota Corolla Altis Gelar Touring Sekaligus Belajar Safety Driving

Komunitas Altis Indonesia Community (ALTIC) menggelar sebuah kegiatan unik untuk pembentukan kecerdasan emosi dalam mengemudi bagi anggotanya. Acara tersebut merupakan salah satu program ALTIC yang bertujuan untuk menciptakan kebiasaan baik dalam berperilaku dan pengelolaan emosi saat berkendara serta mengemudi lebih cerdas, sehat dan bahagia.

Program yang bertajuk 'Menjaga Emosi dan Kesantunan Berkendara ala Altis Indonesia Community' ini dibentuk dan senantiasa disosialisasikan kepada para anggotanya untuk menghindari keributan kecil yang sering terjadi di jalan raya, akibat tidak adanya rasa saling menghormati dan menghargai antar sesama pengguna jalan.

 

 

ALTIC mengklaim bahwa penerapan program ini rutin mereka adakan di setiap kegiatannya, termasuk pada 17 November 2018 lalu, di mana komunitas pemilik kendaraan Toyota Altis tersebut mengadakan one day trip ke Giri Tirta Kahuripan, Purwakarta, Jawa Barat. Selain menjalankan programnya, pada acara tersebut juga berlangsung syukuran sederhana dalam rangka ulang tahun ALTIC yang ke-7 dan dihadiri oleh 179 anggota beserta keluarga dengan iring-iringan kendaraan sebanyak 65 mobil.

Sebagai informasi, Altis Indonesia Community (ALTIC) merupakan komunitas pemilik dan penggemar kendaraan Toyota Altis yang resmi terbentuk pada 2011 silam.

Hingga saat ini, ALTIC memiliki anggota sebanyak 833 member yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com