Kini Datsun Cross Bisa Dibeli Hanya Dengan RP 15 Juta!

Kini Datsun Cross Bisa Dibeli Hanya Dengan RP 15 Juta!

Datsun Cross merupakan produk terbaru yang dirilis oleh PT Nissan Motor Indonesia, diluncurkan pada pembukaan 2018 ini. Sang produsen mengklaim bahwa Cross merupakan Crossover MPV pertama di Indonesia.

Mobil ini mengusung mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder yang serupa dengan saudaranya, yakni Datsun Go. Jantung pacu ini sanggup melecutkan tenaga 80 ps dan torsi maksimum 110 Nm. Salah satu hal yang membuat Cross begitu spesial adalah tersedianya transmisi otomatik dengan mekanisme CVT.

 

Anda berminat untuk meminang Datsun Cross? Salah satu pramuniaga Datsun bernama Ikhsan mengungkapkan bahwa Datsun menawarkan program cicilan menarik.

“Datsun Cross bisa dibawa pulang dengan uang tanda jadi sebesar Rp 15 juta dengan cicilan Rp 3,7 juta per bulan selama 59 bulan. Ini untuk varian transmisi manual,” ungkapnya saat ditemui di JiExpo Kemayoran, Jakarta (23/4).

Tak hanya varian transmisi manual, transmisi otomatik juga memiliki penawaran menarik. “Untuk varian transmisi otomatik CVT juga hanya perlu Dp Rp 15 juta. Tetapi cicilannya Rp 3,9 juta per bulan selama 59 bulan,” tambahnya.

Jika Anda berkeinginan untuk membawa pulang Datsun Cross dengan uang tunai, mobil ini hanya tersedia dalam 2 varian. Datsun Cross bertransmisi manual dijual dengan harga Rp 161,5 juta dan transmisi otomatik CVT seharga Rp 173,9 juta On-The Road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com