Ketika Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif Terkesan dengan Toyota All New  Fortuner TRD Sportivo

Ketika Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif Terkesan dengan Toyota All New Fortuner TRD Sportivo

Toyota Fortuner Epic Journey yang telah dilakukan oleh Reviewer OtoDriver, Fitra Eri, bersama Om Mobi dari MotoMobi TV dan Ridwan Hanif Dari Autonet Magazine terbilang sangat seru.

Menariknya, dari perjalan memburu kuliner tersebut juga sekaligus mengekspolrasi fitur-fitur keren dan kemampuan terbaik dari Toyota All New Fortuner TRD Sportivo yang dipakai.

 

Dan berikut adalah fitur dan kemampuan Toyota Fortuner TRD Sportivo yang paling digemari oleh para Reviewer ini dari Jakarta ke Yogyakarta.

Ridwan Hanif: "Fitur pertama adalah Bluetooth. Ini paling penting, kalau ada telepon masuk ke handphone, kita bisa angkat dari setir."

Fitra Eri: "Adanya cruise control itu sangat berguna untuk jalan-jalan yang bebas hambatan seperti jalan tol, kaki jadi bisa istirahat."

Om Mobi: "Toyota All New Fortuner TRD Sportivo ini rem belakangnya sudah cakram. Mesinnya sendiri terkanal kuat dan tahan banting."

Itu lah beberapa fitur dan kemampuan dari Toyota All New Fortuner TRD Sportivo yang berhasil mengesankan 3 Reviewer ini selama menempuh ratusan KM dari Jakarta sampai Yogyakarta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com