Kesaksian Pemotret SpyShot Wuling SUV di Tol

Kesaksian Pemotret SpyShot Wuling SUV di Tol

Wujud SpyShot Wuling SUV tengah beredar di dunia maya, sejak Jumat (12/10) kemarin. Diketahui bahwa mobil ini diunggah oleh akun Facebook bernama Antonius Sulistiyanto ke grup Facebook Motuba.

Sang pengunggah foto Wuling SUV pun berhasil dihubingi oleh tim OtoDriver. Ia pun menceritakan kesaksian saat berhasil mengabadikan momen tersebut.

“Saya mengambil gambar Wuling SUV tersebut di jalan tol Jakarta-Cikampek pukul 08.10 WIB,” ujar Antonius lewat pesan singkat.

 

Antonius juga menjelaskan sosok SUV dengan stiker kamuflase tersebut berada di jalan tol yang terbilang masih dekat dengan kawasan pablik Wuling, Cikarang Jawa Barat. “Wuling SUV tersebut sedang mengarah ke arah Cikampek (Jawa Barat), tepatnya KM 23 (dekat exit Cikarang),” tambahnya.

Sosok SUV yang berjubah kamuflase ini diduga kuat merupakan Wuling SUV berkat desain-desain pada lampu belakang, lekukan garis kaca belakang serta garis bodi serta garis kaca bagian samping. Di samping itu, calon penantang DFSK Glory 580 ini disinyalir bakal meluncur tahun depan.

Wuling SUV merupakan jelmaan dari Wuling Baojun 530 yang sudah terlebih dahulu hadir di negara asalnya, Tiongkok. Model ini dibanjiri fitur-fitur unggulan, seperti panoramic roof, jok kulit, electric seat untuk sisi pengemudi, audio racikan Infinity, head unit touch screen dengan model khas floating display dengan berbagai konektivitas, kemudian juga ada electronic parking brake dan Tire Pressure Monitoring System sudah hadir pada Baojun 530. Jantung pacunya pun kemungkinan besar bakal mengusung unit berkapasitas 1.500 cc dengan turbo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com