Jalan Tol Terbaru ini Sudah Bisa Dipakai Mudik Tanpa Tarif

Jalan Tol Terbaru ini Sudah Bisa Dipakai Mudik Tanpa Tarif

Ada lagi jalan tol baru di pulau Jawa yang mulai dibuka dan siap mendukung musim mudik Lebaran 2018. Tol baru tersebut adalah Solo-Ngawi yang menghubungkan Jawa Tengah dan Jawa Timur, kini mulai dibuka per 8 Juni 2018.

Menurut Imam Zarkasih selaku Manajer Pengendalian Operasi PT Jasa Marga Solo Ngawi (JSN) yang dilansir dari Detik (9/6), tol ini masih gratis. Artinya, pemudik bisa melintasinya tanpa menempelkan uang elektronik di gardu tol.

 

Kendati sudah dibuka, namun sebaiknya Anda tetap waspada ketika melintasi tol sepanjang 90,25 km ini. Pasalnya menurut PT JSN, di ruas Sragen-Ngawi masih ada overpass yang terkendala pembebasan lahan warga. Akibatnya, warga terpaksa melintas lewat jalan tol.

Pengelola tol juga menyiapkan 6 lokasi rest area di sepanjang kanan dan kiri ruas Solo-Ngawi. Rest area tersebut berada di km 519 Masaran, Km 538 Sragen dan Km 575 Ngawi.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com