Indonesia City Club Puas Touring ke Yogyakarta

Indonesia City Club Puas Touring ke Yogyakarta

Indonesia City Club (ICC) mengisi akhir pekan dengan touring Yogyakarta pada 23 sampai 25 Maret 2018. Touring dengan tema #KelanaBersama ini diikuti personil ICC baik dari Jakarta maupun beberapa daerah lainnya, setidaknya lebih dari 30 Honda City ikut serta kegiatan seru ini.

“Touring ini merupakan agenda kerja pengurus pusat ICC 2018 dan Yogyakarta adalah pilihan favorit para member,” ucap Helfrin sebagai Koordinator Div. Touring ICC.

 

Perjalanan diawali dari Jakarta dengan titik kumpul di Rest Area 102 Tol Cipali. Rombongan berangkat pukul 22.00 menuju rest area Cirebon, Jawa Barat sebagai titik kumpul peserta dari ICC Cirebon. Perjalanan kembali dilanjutkan menuju Yogyakarta pada pkl 01.00 dini hari dengan rute pantura lalu melewati Limpung, Bawang, Temanggung, Magelang, hingga akhirnya tiba di kota gudeg.

 

Hari kedua, Sabtu 24 Maret 2018, diisi dengan mengunjungi lokasi wisata alam seperti Merapi Kaliurang serta Tebing Breksi, selain itu digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan Honda City Jogja Community.

Para anggota ICC mengaku sangat puas dengan fasilitas dan pelayanan yang dikerjakan para pengurus. Tentunya hal ini bisa terjadi berkat kekompakan dan solidnya komunitas ini.

Seluruh peserta pun malah tak sabar ingin mengikuti acara touring berikutnya. “Kalau bisa setelah ini kami tour ke Bali ya,” harap beberapa anggota baru ICC.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com