Kolaborasi Honda Dengan Komunitas Pemandu Wisata Gunakan Produk Elektrifikasinya

Kolaborasi Honda Dengan Komunitas Pemandu Wisata Gunakan Produk Elektrifikasinya

OTODRIVER - Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour dengan mengajak publik berkeliling kota Jakarta menggunakan produk-produk Honda e:Technology. Adapun mobil yang digunakan adalah  2 unit Honda e, 1 unit Honda Accord RS e:HEV serta 1 unit Honda CR-V RS e:HEV.

Selama tour berlangsung, para peserta akan mendapatkan edukasi mengenai tempat-tempat yang dikunjungi, isu lingkungan hingga Honda e:Technology.

Konferensi pers Honda dengan JGG

Honda e:Technology City Tour mengangkat tema “Past Meet The Future”. Konsep Past diwakili oleh tempat-tempat bersejarah dalam tur ini, sementara konsep Future diwakili oleh teknologi ramah lingkungan yang ditawarkan Honda e:Technology.

“Kami yakin aktivitas ini akan menjadi pilihan lokasi bersejarah yang atraktif karena menggabungkan sejarah, teknologi, serta kuliner dan yang terpenting dikemas dalam konsep ramah lingkungan. Kami juga berharap acara ini dapat menjadi sarana yang baik untuk memperkenalkan elektrifikasi Honda, terutama karena ditujukan bagi anak-anak muda yang akan menjadi pengguna dari teknologi ini di masa depan,” ujar Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari tahapan riset dan edukasi dalam roadmap elektrifikasi Honda. Sebagai bagian dari riset, Honda telah melakukan uji coba jalan menggunakan Honda N-Van Prototype dengan total perjalanan sejauh 8.375 km yang mencakup area Jakarta, Bekasi, Cikarang dan Bandung. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com