Komunitas Motor Keren Turut Meramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

Tidak hanya dimeriahkan komunitas mobil Daihatsu setempat. Acara Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo juga diramaikan komunitas motor yang menurut kami keren-keren.
Penulis: Ahmad Biondi
Selasa, 15 Oktober 2024 14:00 WIB
Berita - Komunitas Motor Keren Turut Meramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo

Rolling city menuju venue

Bagikan ke:

OTODRIVER – Dalam gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo yang dihelat pada 13 Oktober 2024, ternyata tidak hanya dihadiri oleh para pencinta mobil Daihatsu setempat, namun juga banyak komunitas motor yang turut serta.

Bahkan dalam acara yang berlangsung sejak pukul 6 pagi, para anggota komunitas motor sudah megerumuni titik kumpul di dealer Daihatsu Waru.

Salah satu komunitas yang hadir adalah para pengguna motor matic premium Honda. Sebelum menuju ke lokasi acara di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, para biker melakukan rolling city.

Dari pantauan kami, komunitas yang mengikuti kegiatan ini di antaranya adalah Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Sidoarjo dan Stylo Club Surabaya.

Kumpul Sahabat Daihatsu sendiri merupakan event yang diadakan sebagai ajang silaturahmi dan berkumpul bagi pecinta otomotif, baik roda dua maupun empat. Bahkan, juga terbuka untuk masyarakat umum. Menariknya, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Foto - Komunitas Motor Keren Turut Meramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo
Lokasi kumpul di Daihatsu Waru

Erik selaku Humas HPCI chapter Sidoarjo mengatakan Kumpul Sahabat Daihatsu merupakan sebuah event yang menarik. Tak hanya itu, menurutnya acara tersebut juga bisa menjadi momen untuk bersilaturahmi serta saling mengenal antar komunitas.

"Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo buat saya sangat menarik. Karena, kami dapat bergabung dengan komunitas mobil juga, suatu kebanggan juga buat kami, saling mengenal juga. Bagus lah pokoknya intinya," kata Erik kepada Otodriver.

Foto - Komunitas Motor Keren Turut Meramaikan Daihatsu Kumpul Sahabat Sidoarjo
Kumpul Sahabat Daihatsu juga dimeriahkan komunitas motor

Di sisi lain, Dwiki mewakili Stylo Club Surabaya mengaku cukup tertarik dengan event Kumpul Sahabat Daihatsu Sidoarjo. Salah satu alasannya karena bisa bersilaturahmi antara klub mobil dan motor. (AB)

#kumpul-sahabat-daihatsu #daihatsu-sidoarjo #harga-mobil-daihatsu #daihatsu-sidoarjo #komunitas-motor-surabaya #komunitas-motor-sidoarjo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.