GALERI: Hyundai Santa Fe Special Edition dan Hyundai Tucson Special Edition (18 Foto)

GALERI: Hyundai Santa Fe Special Edition dan Hyundai Tucson Special Edition (18 Foto)

PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan varian terbarunya di Jakarta, yakni Hyundai Sante Fe Special Edition dan Tucson Special Edition (19/4). Kedua varian ini tidak memiliki perbedaan harga dengan versi regularnya. Hyundai Santa Fe Special Edition tampil dengan aksen Floating Roof yang didominasi warna hitam pada pilar A, spion, Rear Spoiler dan Front Skid Plate.

Selain itu, Hyundai masih membanggakan fitur front and rear view camera dengan sudut pandang 180 derajat yang dapat dilihat dari monitor head unitnya. Sedangkan Tucson Special Edition tampil dengan aksen floating roof warna hitam pada pilar A, outside mirror, front skid plate dan side skirt.

 

Santa Fe Special Edition dipasarkan dengan harga Rp 509 juta untuk varian mesin bensin dan Rp 552,5 juta untuk varian diesel, sedangkan Tucson Special Edition dijual seharga Rp 458 juta OTR Jakarta.

Simak penampakan detil dari Hyundai Sante Fe Special Edition dan Tucson Special Edition yang telah kami himpun di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com