Datsun Go dan Go+ Facelift Tak Dapat Tipe CVT Untuk Negara Satu Ini

Datsun Go dan Go+ Facelift Tak Dapat Tipe CVT Untuk Negara Satu Ini

Datsun Go Facelift dan Go+Facelift bakal meluncur di India pada September mendatang. Seperti diberitakan oleh Indianautosblog.com (20/6), kedua model penyegaran ini akan dihadirkan secara berbarengan.

Menariknya, Datsun Cross yang merupakan pengganti Go+ di tanah air tidak hadir di India. Go+ tetap dipertahankan di negeri anak benua ini.

 

Sementara itu, dikabarkan bahwa model penyegaran Go dan Go+ tak akan memiliki desain eksterior sporty seperti versi Indonesia. Kendati demikian, belum ada spesifikasi resmi dari Datsun India. Namun spekulasi yang beredar, mobil ini bakal menggunakan pelek berdiameter lebih besar dibanding model terkini, yakni dari 13 inci menjadi 14 inci.

Tak hanya itu, desain dasbor juga dikabarkan akan berubah total. Kisi-kisi AC berbentuk persegi bakal menggantikan kisi-kisi ac berbentuk bilat di bagian tengah. Tachometer juga bakal hadir pada layar instrument. Untuk sistem infotainmentnya, Go dan Go+ versi India disinyalir bakal menggunakan headunit dengan layar sentuh berukuran 6,75 inci.

Di balik kap mesinnya, dipastikan kedua model ini tetap menggunakan mesin 1.200 cc 3 silinder. Namun menurut spekulasi yang beredar, transmisi CVT tidak akan tersedia di India, melainkan transmisi Automated Manual Transmission alias AMT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com