Chevrolet Camaro 2019 Pakai Mesin Kecil dan Transmisi 10 Percepatan!

Chevrolet Camaro 2019 Pakai Mesin Kecil dan Transmisi 10 Percepatan!

Chevrolet Camaro versi 2019 sudah resmi dimunculkan wujudnya ke dunia maya. Ini akan menjadi model facelift dengan varian baru yang mengusung mesin kecil dan akan ada varian yang pakai transmisi baru.

Seperti yang dilansir motoring (10/4), varian baru bernama Camaro Turbo 1LE edisi 2019 ini mengusung dapur pacu tipe bensin dengan doping turbocharger. Praktis ini adalah Camaro pertama yang mengusung mesin 2.000 cc empat silinder. 

 

Tenaganya tercatat 275 dk dan torsinya 400 Nm yang akan disalurkan oleh transmisi manual 6 percepatan. Dan berkat mesin kecil ini, Chevrolet mengklaim Camaro 2.000 cc ini punya rasio keseimbangan bobot yang sangat baik, yakni 50:50.

Selain varian baru entry level, pabrikan asal Amerika Serikat ini juga menghadirkan Camaro SS bermesin fantastis. Varian satu ini pakai mesin 6.200 cc Small Block V8. Daya yang bisa dihasilkan mencapai 455 dk dan torsinya 617 Nm.

Dan yang menarik adalah di bagian transmisinya. Mesin Small Block milik muscle car ini dipersenjatai transmisi otomatik 10 percepatan!

Kedua varian untuk 2019 ini juga mendapat improvisasi ubahan pada bagian eksterior yang kini jadi lebih modern. Tapi 'otot-otot'nya tetap terlihat, bukan?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com