Berkat Hal Ini, Trailblazer Diklaim Chevrolet Cocok Untuk Mudik

Berkat Hal Ini, Trailblazer Diklaim Chevrolet Cocok Untuk Mudik

Dalam rangka perayaan Idul Fitri atau hari-hari libur panjang seperti ini, kemacetan di jalur mudik menjadi hal yang tak terelakkan.  Banyak para pemudik yang rela mengemudi berjam-jam  untuk tiba sampai tempat tujuan dan bertemu dengan keluarga. Dalam menghadapi hal seperti ini, kenyamanan jok mobil menjadi kunci penting dalam menjaga mudik tetap aman. 

Tak mengherankan jika banyak pembeli mobil mengatakan bahwa kenyamanan interior termasuk dalam 10 alasan terbesar dalam membuat keputusan membeli mobil, termasuk pelanggan Chevrolet di Indonesia. Berdasarkan hasil riset pelanggan Chevrolet, sekitar 95 persen pembeli menganggap ruang kaki luas dan kursi nyaman sebagai elemen yang penting dalam membeli mobil.

Otodriver

“Ketika kita mengemudi dalam jam-jam macet, tempat duduk yang nyaman menjadi sangat penting – ini menurut para pelanggan kami. Kami mendengarkanpelanggan dan menjawab kebutuhan mereka dengan menyediakan kursi yang tidak hanya nyaman tetapi tahan lama,” kata Chatchawan Chantaket, General Director of Product Engineering, GM Southeast Asia.

Kursi bagian pengemudi Trailblazer yang dapat disesuaikan secara elektronik menyediakan kenyamanan yang disesuaikan. SUV tujuh penumpang ini memiliki theater-style seating, memberikan pengalaman lebih baik bagi penumpang di baris kedua dan ketiga. Ventilasi AC yang dapat dikontrol secara individu   juga tersedia bahkan untuk penumpang baris ketiga.

Untuk dapat lebih meningkatkan kenyamanan pengemudi, Trailblazer juga memberikan suspensi halus yang disetel dengan digressive shocks sehingga memberikan kenyamanan berkendara dan stabilitas yang unggul dengan SUV. Sementara untuk menjaga kenyamanan penumpang di belakang, teknisi kursi di GM menggunakan berbagai percobaan ilmiah untuk memastikan jok kendaraan memberikan kenyamanan optimal.

Tergantung pada tipe kendaraan, teknisi kursi GM dari seluruh dunia bekerja sama menggunakan peralatan berteknologi tinggi, uji coba kendaraan secara riil , dan masukan   dari pelanggan untuk menyempurnakan kontur bantal dan struktur kursi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com