Asuka Rilis Smartphone Mirroring Box, Hanya RP 1 Jutaan

Asuka Rilis Smartphone Mirroring Box, Hanya RP 1 Jutaan

Asuka yang dikenal sebagai produsen sistem infotaiment pada kendaraan kembali melakukan gebrakan dengan meluncurkan produk baru yaitu Asuka Acast Smartphone Mirroring Box dan Headunit Asuka PTA-310.

Asuka Acast adalah alat yang mampu membuat monitor headunit konvensional biasa menjadi memiliki kemampuan Smartphone Mirroring. Sehingga, tampilan gambar dan suara dari smartphone akan tercermin juga ke headunit mobil yang sudah dipasangkan Acast melalui koneksi Airplay untuk smartphone iOS danMiracast untuk smartphone Android melalui sinyal Wifi yang dipancarkan oleh Asuka Acast yang terpasang.

 

Selain Acast Smartphone Mirroring Box, Asuka juga meluncurkan produk generasi terbaru dalam PTA Series, yakni headunit PTA-310 yang bersistem android berukuran 10 inci. Headunit ini menawarkan teknologi yang lebih maju yaitu IPS display dan warna layar yang lebih tajam.

Dan melalui layar yang lebar, Asuka PTA-310 juga turut disematkan fitur multi-touch control, voice control, cepat dan mudah mengatur equalizer mobil dan Audio Surround yang sama seperti digunakan pada seri PTA-100.

Untuk harganya, Asuka Acast Smartphone Mirroring Box mulai resmi dijual dengan harga sebesar Rp 1,4 jutaan dan Headunit Asuka PTA-310 dipatok di harga Rp 9,75 juta. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com