Headunit Ini Bikin Pajero Sport Dan Fortuner Anda Menjadi Terlihat Ala Tesla

Headunit Ini Bikin Pajero Sport Dan Fortuner Anda Menjadi Terlihat Ala Tesla

Asuka Car TV meluncurkan produk terbarunya, yakni M-652A, M-T-680 yang menyerupai model Tesla. Headunit aftermarket ini ditujukan untuk Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

"Pada penghujung tahun 2020 ini Mirai Car Entertainment selaku second brand dari Asuka Car TV meluncurkan dua produk baru, yaitu headunit OEM Tesla dengan ukuran layar yang besar 12.1 inch. Produk pertama adalah Mirai M-T680 untuk Fortuner dan M-652A untuk All New Pajero'" jelas Albert Lim Selaku Marketing Manager Asuka Car TV Indonesia.

Berikut ulasan mengenai segudang fitur dari MIRAI M-T680 (OEM Fortuner) dan M-652A (OEM All New Pajero).

 Produk ini hadir sesuai tampilan OEM  mobil dan pemasangannya pun PNP, sehingga  pemasangannya pun aman, mudah dan praktis. Layar Headunit yang jernih dan super besar dengan ukuran 12.1 inchi ini mempunyai resolusi 1024 x 758.

Selain fitur fitur umum diatas ada yang special tentang head unit Mirai M-T680 dan M-625A ini, yaitu fitur Voice command yang sudah memiliki kemampuan Indonesia Voice Recognition.

Tak hanya itu, untuk headunit Tesla meiliki layar besar dengan fitur split screen dan fingsi konektivitas Apple Car Play serta Android Auto.

Di penghujung tahun, Asuka memberikan sebuah promo menarik Year End Sale."Saat ini Asuka sedang memberikan special promo Buy 1 Get 1 yaitu pembelian PTA-Series dan TR series akan mendapatkan gratis DSP Three S senilai Rp 2.500.000 dari momentum yang berlaku sampai dengan 31 Desember 2020 , " sambung Albert.. "DSP Three S sendiri memiliki fitur setup dan instalasi yang gampang, desain yang minimalis, dapat tuning langsung dari smartphone, sync, setting dari windows dan android, PnP ke banyak type mobil, dan disertai garansi satu tahun.  pembelian bisa melalui Official Store Asuka Car TV," tutupnya..

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com