All New Terios Bersiap Muncul di Malaysia Dengan Merek dan Nama Berbeda

All New Terios Bersiap Muncul di Malaysia Dengan Merek dan Nama Berbeda

Daihatsu All New Terios segera meluncur di Malaysia dengan merek Perodua. Kemunculan LSUV generasi baru tersebut menyusul saudaranya yang lebih dahulu dijual, yakni All New Rush versi Malaysia.

Seperti yang dilaporkan situs lokal Malaysia, Paultan (10/12), Perodua telah resmi merilis teaser peluncuran All New Terios. Di negara tetangga tersebut, nama Terios akan ditanggalkan.

Perodua yang merupakan perusahaan afiliasi Daihatsu ini memang sempat menjual Terios hasil rebadge dan diberi nama Perodua Nautica. Maka bukan tak mungkin generasi barunya ini akan bernama All New Nautica.

 

Dari penelusuran media lokal setempat, calon SUV generasi baru Perodua ini tak punya perbedaan spesifikasi dengan All New Terios versi Indonesia. Mesinnya tetap 1.500 cc berkode 2NR dengan teknologi Dual VVT-i.

Kemampuan angkutnya pun juga sama-sama tujuh penumpang. Demikian yang diungkap pada teaser-nya. Tulisan “Something Exciting Is Coming!” juga terpampang pada teaser yang bergambar siluet mobil serupa All New Terios.  

Nah, All New Nautica ini diprediksi punya banderol lebih murah dibanding Toyota All New Rush versi negeri jiran. Dengan demikian, pasar LSUV Malaysia akan sangat mirip dengan di tanah air. "Pemainnya" diisi oleh All New Rush, Terios dan Honda BR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com