Toyota Sienta Community Indonesia Kumpul-kumpul Penuh Manfaat, 45 Sienta Hadir

Toyota Sienta Community Indonesia Kumpul-kumpul Penuh Manfaat, 45 Sienta Hadir

Toyota Sienta Community Indonesia atau yang beken disingkat TOSCA mengadakan acara seru bertajuk "Togetherness to be One Family". Acara family gathering ini berlangsung di Mega Golodok Kemayoran, Jakarta Pusat dan berjalan sangat meriah.

"Banyak sekali kegiatannya, seperti silaturahmi, games, doorprize, coaching clinic dan tanya jawab seputar Sienta dan kegiatan lain-lainnya yang memang bertujuan mempererat tali persaudaraan member TOSCA," tulis tim Humas TOSCA dalam siaran persnya (11/1). 

 

Toyota Sienta Community Indonesia

 

Bahkan acara ini mendapat dukungan dealer Toyota Auto2000 Soepomo - Jakarta Selatan. Perwakilan dari Auto2000 Soepomo, yakni Khanif yang menjabat Sales Supervisor juga terlihat antusias berbaur dengan anggota TOSCA.

Acara yang digelar pada Minggu, 8 Januari 2017 ini berhasil disesaki oleh 45 unit Sienta milik para punggawa TOSCA. Komunitas yang memegang prinsip kekeluargaan ini memastikan akan menggelar acara serupa lagi pada Minggu, 15 Januari mendatang di Auto2000 Yasmin, Bogor.

 

Toyota Sienta Community Indonesia

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com