TJ Cruiser Bisa Dijual Toyota Indonesia?

TJ Cruiser Bisa Dijual Toyota Indonesia?

Toyota TJ Cruiser yang merupakan mobil konsep terbaru cukup menyita perhatian pengunjung Tokyo Motor Show 2017 maupun publik dunia. Wajar saja, sebab, SUV purwarupa ini sangat rasional secara wujud untuk direalisasikan ke dunia nyata.

Lantas jika ia masuk ke lini produksi kelak, bagaimana kemungkinannya untuk masuk Indonesia? "Bisa saja kok dibawa (dijual) di Indonesia," yakin Fransiscus Soerjopranoto, Eksekutif GM PT Toyota Astra Motor pada pekan lalu di Jepang.

 

Dari pemaparan para engineer Toyota Motor Corporation, penerus FJ Cruiser ini sendiri diproyeksi masuk lini produksi massal sekitar 2020 mendatang. Ia punya dimensi yang lebih ringkas dan menganut mesin berkode baru dengan kapasitas 2.000 cc hybrid.

"TJ Cruiser merupakan produk global Toyota yang tidak hanya dipasarkan di Jepang, Amerika Utara, Eropa, dan Tiongkok, tapi juga negara lain," seru Mai Takeuci, Business & Operasion Planning Division Toyota Motor Corporation.

FJ Cruiser sendiri saat ini sudah memasuki massa jelang discontinue dengan dirilisnya Toyota FJ Cruiser Final Edition melantai di Tokyo Motor Show 2017 berbarengan dengan TJ Cruiser.

FJ Cruiser sejauh ini sudah eksis di Indonesia dengan didatangkan langsung dari Jepang oleh beberapa gerai Importir Umum. Jika penerusnya, TJ Cruiser, benar-benar didatangkan langsung oleh Toyota Astra Motor maka bakal jadi catatan sejarah baru sekaligus kemungkinan harga jual yang lebih terjangkau jika dibandingkan Importir Umum.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com