Ini Dia Jeep Wrangler Terbaru Untuk Tahun Depan

Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 7 November 2017 11:00 WIB
Berita - Ini Dia Jeep Wrangler Terbaru Untuk Tahun Depan
Bagikan ke:
Jeep akan melakukan debut pertama dari Wrangler generasi terbaru ini pada ajang Los Angeles Auto Show 2017 pada 27 November mendatang.

Akhirnya setelah sekian lama dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya termasuk di Indonesia, Jeep telah merilis foto pertama dari generasi terbaru Wrangler 2018. Mobil ini dikabarkan akan diluncurkan secara global pada ajang Los Angeles Auto Show 2017 yang akan mulai pada 29 November mendatang.

Menurut yang diberitakan Carscoops, Jeep Wrangler 2018 ini akan mulai diproduksi pada akhir 2017 ini dan mulai dijual pada awal tahun depan. Jeep baru ini memiliki perubahan yang signifikan, tapi Anda akan langsung mengenalinya bahwa itu adalah sebuah Jeep Wrangler.

 

Foto - Ini Dia Jeep Wrangler Terbaru Untuk Tahun Depan

 

Merek asal Amerika Serikat ini turut melakukan peningkatan pada tingkat aerodinamikanya, kemudian mereka mendesain ulang kaca depannya agar bisa dilipat, serta akan hadir dengan berbagai macam pilihan model atap, pintu dan lainnya.

Banyak terjadi perubahan pada tampilan wajahnya yaitu hadir dengan tujuh bilah grill bersesain baru kemudian lampu sen yang juga kini sedikit berubah tatanannya. Begitu juga di bagian samping yang hadir dengan desain over fender baru, ada sentuhan plastik hitam ala-ala mobil crossover. Di bagian samping ini pintunya juga sedikit mengalami perubahan dengan adanya garis tegas di bawah kaca serta desain handel bukaan pintu dengan model baru.

Soal mesinnya, menurut yang diberitakan Carscoops Wrangler 2018 ini akan menggendong unit mesin baru berteknologi advanced fuel-efficient powertrains. Di mana akan ada banyak pilihan, mulai dari 2.000 cc empat silinder turbo, 3.600 cc V6 dan 3.000 cc V6 Turbo-Diesel.

#jeep #wrangler

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.