Mitsubishi Triton Varian Terbaru Segera Meluncur, Fitur Setara Pajero Sport Dakar!

Mitsubishi Triton Varian Terbaru Segera Meluncur, Fitur Setara Pajero Sport Dakar!

Mitsubishi Thailand akan segera memperkenalkan varian terbaru Triton yang akan diberi nama Triton Athlete. Waktu peluncurannya dijadwalkan pada 30 November mendatang yang bertepatan dengan Thai Motor Expo 2018.

Dalam video yang berdurasi 1:05 menit yang diunggah oleh CarDebuts ini memperlihatkan siluet eksterior varian Triton terbaru. Pada bagian depannya disinyalir Triton Athlete ini akan menggunakan lampu utama yang dijejali DRL LED yang membuat tampilan kian menawan.

 

Selain itu, varian terbaru penantang Toyota Hilux ini diprediksi akan menganut pelek berdiameter 17 inci, lampu utama dengan bohlam HID, dan berkelir hitam. Untuk urusan fitur, tampaknya headunit dengan fitur DVD Player, konektivitas Apple Car Play, setir multi fungsi dengan jahitan kulit, paddle Shifter, tombol Start Stop Engine tengah dipersiapkan agar Triton Athlete ini tampil sporty sesuai nama yang diusungnya.

Tidak seperti versi tanah air yang mengandalkan mesin 4D56, Triton Athlete dipastikan akan mengusung mesin yang sama dengan versi Thailand. Yakni mesin berkode 4N15 berkapasitas 2.400 cc 4 silinder Turbo Diesel yang mampu menghasilkan tenaga 181 dk serta torsi 430 Nm dan berpenggerak 4 roda.

Dengan kelengkapan di atas tentunya sangat "menyerupai" apa yang disuguhkan oleh sebuah Pajero Sport. Maka tak salah jika calon Triton baru ini disasar untuk penggunaan yang lebih dominan di dalam kota. Seperti apa teasernya? Simak videonya di bawah ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com