Klub Aston Martin Indonesia Terbentuk, Siap Adakan Inaugurasi Di Singapura

Penulis: Hariawan Arif
Kamis, 16 Maret 2017 11:00 WIB
Berita - Klub Aston Martin Indonesia Terbentuk, Siap Adakan Inaugurasi Di Singapura
Bagikan ke:
Aston Martin Owners Club Indonesia kini sudah memiliki puluhan personel siap mengadakan gala dinner dan inaugurasi di Singapura.

Aston Martin Jakarta sebagai agen tunggal pemegang merek (APM) Aston Martin terus menjalin hubungan baik dengan komunitas pengguna Aston Martin. Bekerjasama dengan Resorts World Sentosa Singapore, Aston Martin Jakarta bersiap menggelar acara Aston Martin Owners Club Indonesia Gala Dinner and Inauguration.

Acara yang akan dilaksanakan pada 22 Maret 2017 ini sekaligus jadi perayaan terbentuknya Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) yang didirikan pada Desember 2016 lalu. Ini merupakan klub resmi bagi pengguna mobil Aston Martin yang diasuh langsung Aston Martin Jakarta.

 

Foto - Klub Aston Martin Indonesia Terbentuk, Siap Adakan Inaugurasi Di Singapura

 

Selain bertujuan menjalin hubungan baik dengan sesama pemilik Aston Martin, AMOCI juga bertujuan menjadi salah satu kelompok pemilik supercar yang paling dihormati di Indonesia.

Kini komunitas ini sudah terdiri dari 44 personil dan terus berkembang dengan variasi model mobil Aston Martin sangat unik dan beragam, tergantung dari karakteristik sang pemilik. Komunitas ini memiliki struktur kepemimpinan yang diketuai oleh Hengky Setiawan, dan wakilnya adalah Sri Hascaryo. Kerja keduanya untuk menjalankan berbagai agenda seru dibantu terus oleh Indra Mahesa selaku Sekretaris Jendral AMOCI.

#aston-martin

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.